Ngaji Yuk di Ponpes Terbuka Sultan Fattah

Pondok Pesantren Terbuka Sultan Fattah

gambar ponpes terbuka sultan fattah
 Hay guess,, selamat malam semua.. lagi pada ngapain nich..??? mungkin ada yang lagi nonton tivi, lagi santai-santai, lagi kmpul-kumpul sama keluarga, atau mungkin ada yang lagi sama pacarnya nich?? hehe..
Pada pos kali ini saya mau ngajak teman-teman semua untuk ngaji nich,,, mau nggakk??? heehe dari pada nonton tivi, ngrumpi gak ada habisnya, mending ngaji kan??? udah bisa ngumpul sama temen-temen, dapat pahala pula, iya dooongg?? iya lah pastinya.
Mungkin pasti ada yang tanya, terus kalau mau ngaji dimana>>???  jawabanya “Ya di Ponpes Terbuka Sultan Fattah pastinya.” tempatnya di desa sukosono rt. 09 / rw.03 kedung jepara.
Ayoo buruaann ,, kalau bukan sekarang kapan lagi kita mau dapat pahala.. heheh

Pondok Pesantren Terbuka Sultan Fattah adalah pondok pesantren kedua yang berada di desa sukosono, setelah Pondok Pesantren Manba’ul Qur’an. Pondok pesantren ini di dirikan  dan dibentuk pada tahun 2015 silang, dibawah naungan yayasan sultan fattah, yang didirikan oleh beliau Drs. KH. Masjhadi Fasja, M.Ag. dan selaku pengasuh ponpes terbuka sultan fattah.(sumber:choirul/11-04-2016)

Okey guess, cukup ya clotehan dari saya, kurang lebihnya minta ma’af okey..!!!
selamat mala, dan salam hangat untuk kita semua.

 

Facebook Comments

2 thoughts on “Ngaji Yuk di Ponpes Terbuka Sultan Fattah

Tinggalkan Balasan