Siap Sambut Semarak Kemerdekaan 2016

RT CUP  DESA SUKOSONO

gambar piala tetap & piala bergilir RT Cup
 Muncul dari sebuah mimpi dan keiirian dari kemajuan desa – desa tetangga, dari situ muncullah sebuah angan dan rencana untuk menunjukan pada dunia, kalau desa sukosono pun bisa dan desa sukosono itu ada. 
Tahun 2014 silang kita mulai mencoba merangkul semua pihak dari pemuda, bapak-bapak , ketua RT dan bapak pj. petinggi (bapak suharto). kita mencoba mengajak dan bermusyawarah untuk memeriahkan kemerdekaan republik indonesia  di desa sukosono tercinta dan juga degan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama warga. Dari situ muncullah sebuah gagasan dan rencana untuk membuat sebuah turnamen sepak bola amatir, karna notabenya adalah pencinta sepak bola dari semua kalangan.
Dan akhirnya terselenggaralah sebuah turnamen sepak bola amatir antar Rt (RT CUP 2014) yang pertama di stadion Gelora Bung Warno Sukosono Rt. 03/ Rw.01 Kedung Jepara, yang diikuti oleh 10 Rt, dari Rt. 01 sampai Rt. 10. Pertandinganpun sangat meriah dan antusias masyarakat desa sukosono yang begitu luar biasa memenuhi pinggir lapangan di setiap pertandinganya.

gambar juara RT CUP
 Dengan kesuksesan terselengaranya RT Cup 2014 dan semangat yang membara dalam diri jiwa pemuda, tahun 2015 pun kita selenggarakan kembali menyelenggarakan dengan susunan kegiatan yang lebih semarak  dengan tahun sebelumnya.
 Berbekal pengalaman tahun 2014, kita mulai berbenah  dengan mencoba menambahi dengan kegiatan – kegiatan yang lebih semarak pastinya.
 Dan tahun 2015 pun pertandingan RT CUP kembali berjalan dengan sukses dan luar  biasa antusias warga desa sukosono yang membludag di gelora bung warno sukosono. Di tahun tersebut terdapat piala bergilir dan piala tetap untuk sang Juara. Kami berbaharap dengan adanya piala bergilir kegiatan turnamen RT CUP akan terus berjalan setiap tahunya, dan terus berkembang. Untuk  tahun 2015 Piala bergilir RT CUP di boyong oleh Plembang Fc (RT.01 ) sebagai juara 1, dan berhak mendapatkan piala tetap dan piala bergilir, juga uang pembinaan sebesar Rp. 300.000 . Dan di susul Rt 04 sebagai runner up yang berhak mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp.200.000. 
Di tahun 2016 ini kami  mencoba menyiapkan dan mengemas kegiatan yang semakin meriah , dengan kerjasama dari semua pihak. 
Okey guees,, cukup sampai sini ya oret-oretanya,, tunggu kemerihan dan semarak kemerdekaan dari desa tercinta sukosono. (sumber:choirul/12-04-2016)

 
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan